Ban Motor Racing Terbaik Untuk Motor Matic

Ban Motor Racing Untuk Motor Matic,jika sobat mencari ban berkualitas terbaik,pilihan ban racing jawabannya.Ban motor racing sudah di design sedemikian rupa untuk memberikan peforma berkendara dengan keamanan yang terjamin,anti slip di jalan kering maupun basah.
Saat ini ban motor racing tidak hanya tersedia untuk motor sport saja,motor balap ataupun motor yang dipakai sehari-hari bisa juga memakai ban motor racing.
Dengan berbagai alasan,terutama untuk kenyamanan berkendara,ban motor racing banyak diminati para pengguna sepeda motor.
Dengan banyaknya pilihan ban motor racing,tentunya sobat akan bingung memilih apa ban yang paling cocok untuk motor sobat,ada baiknya sobat membaca artikel saya sebelumnya tentang bagaimana memilih ban motor yang baik dan berkualitas.

Ban racing untuk motor matic yang bisa sobat pakai bagi yang suka tukang-tikung dijalanan selip sana selip sini mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi,pilihan ban motor terbaik wajib dilakukan untuk keamanan dan keselamatan selama berkendara.


Saat ini motor matic banyak dipakai oleh semua kalangan di segala usia,agar tetap memberikan kesan gagah memakai motor matic,pilihan ban motor menjadi salah satu faktor penting.
Tersedia beberapa pilihan ban motor racing untuk matic,berikut ini akan saya berikan contoh ban motor racing terbaik untuk motor matic sobat.

Untuk kualistas,sebenarnya kesemua ban motor racing bisa dikatakan sama,karena sudah sudah didukung dengan teknologi soft compound.
Jadi sobat tinggal pilih mana corak yang paling cocok menurut sobat,untuk ukuran ban hanya terdapat satu ukuran yaitu 90/80-14 ukuran depan dan belakang disamakan,berikut adalah pilihannya:

#FDR Sport XR

  Pilihan ban motor racing yang pertaman adalah ban motor dengan merek FDR,ban yang sudah sangat laris dipasaran ini tersedia banyak pilihan untuk motor dengan berbagai ukuran.
FDR Sport XR biasa depakai dikejuaraan balap motor road race,namun saat ini tidak hanya untuk motor balap saja,untuk motor yang dipakai sehari-hari juga banyak yang memakainya.
Jika sobat memakai motor matic dan ingin memakai ban motor dengan kualitas balap,ban ini sangat direkomendasikan untuk dipakai di motor sobat.

Keunggulan ban FDR Sport XR.
  • Corak yang dirancang untuk akurasi yang lebih baik sehingga motor lebih stabil
  • Bentuk V pada corak ban dapat membelah air dengan sempurna,sangat cocok dipakai di trek basah.
  • Teknologi soft compound menjadikan daya cengkram yang sempurna saat melakukan pengereman maupun saat berbelok dengan kecepatan tinggi.
Ada 2 pilihan ban racing matic dari FDR,yaitu Sport XR dan Sport MP dengan ukuran 90/80-14.

#Mizzle MR01

Pilihan lain untuk ban motor racing adalah mizzle MR 01,ban motor racing yang banyak dipakai untuk motor balap ini mempunyai kualitas yang sangat baik,dengan bahan soft compound dan ban yang tebal sehingga ban motor tetap awet meski dipakai setiap hari.

Kembangan Mizzle MR01 bisa dibilang sederhana,sangat sedikit kembangannya tapi inilah yang menjadi ciri khas ban racing.
namun keunggulan dari kembangan model ini adalah ban habis dengan rata dan tidak terjadi benjolan bila ban mulai aus.





#Indotire RC01

Untuk ban dengan merek indotire mungkin tidak tersedia banyak pilihan dan ukuran,namun untuk ban motor racing,indotire menyediakan ban motor racing khusus untuk motor matic yaitu Indotire RC01.
Untuk kembanganny,merek indotire bisa dikatakan paling sederhana jika dibanding merek lain,nyaris tidak ada kembangan,tapi untuk kualitas tidak diragukan lagi.

Itulah pilihan ban motor racing terbaik untuk motor matic,sangat cocok untuk sobat yang suka berakselerasi dalam kecepatan tinggi dan cornering.
Untuk mendapatkannya pun susuah-susah gampang karena ban seperti ini biasanya dicari oleh sebagian kecil orang seperti mereka yang biasa mengikuti kejuaraan balap motor.
Untuk pemakain harian biasanya hanya menggunakan merek yang biasa saja karena ban racing ini harganya relatif mahal dibandingkan ban biasa.

Tapi jika sobat ingin merasakan sensasi yang berbeda di jalanan ada baiknya memakai ban soft compound walaupun tidak dipakai untuk belapan.terimakasih atas perhatiannya,sampai jumpa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ban Motor Racing Terbaik Untuk Motor Matic"

Post a Comment